Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 09 September 2017

DINAMIKA PKN STAN 2017

1 komentar
-DINAMIKA PKN STAN-

Studi Perdana Memasuki Kampus (DINAMIKA) merupakan sebuah kegiatan orientasi mahasiswa mahasiswi baru Politeknik Keuangan Negara STAN yang diadakan setiap tahun ajaran baru. Kegiatan Dinamika merupakan salah satu dari tiga event besar yang diselenggarakan oleh PKN STAN antara lain Dies Natalis PKN STAN, Wisuda mahasiswa/i PKN STAN.

Dinamika memliki kegiatan yang sangat mendidik dan diisi dengan materi yang penuh esensial. Kegiatan orientasi yang biasanya identik dengan senioritas tidak akan dijumpai dalam kegiatan Dinamika Ini. Materi yang diberikan meliputi Penugasan individu maupun kelompok, kedisiplinan, kekompakan serta ketahanan fisik yang bertujuan untuk mengenalkan dunia perkuliahan yang sebenarnya.

Seluruh penugasan diharapkan dikerjakan dengan maksimal dan berkualitas, hal ini mengacu pada sistem perkuliahan nanti yaitu sistem bobot nilai yang akan berpengaruh pada tercapainya standar kompetensi yang telah ditentukan oleh lembaga untuk menghindari resiko Drop Out. Kedisiplinan juga sangat diperhatikan dan apabila melanggar maka hukuman dalam bentuk penugasan tambahan akan diberikan, dapat diketahui bahwa PKN STAN merupakan Peruguruan Tinggi Kedinasan yang menuntut kedisiplinan tinggi karena lulusannya akan menjadi Abdi Negara yang betrtugas mengemban amanah negara.
"DINAMIKA BUKANLAH SEGALANYA, TETAPI SEGALANYA BERAWAL DARI DINAMIKA"
Web Dinamika PKN STAN_click here

1 komentar:

welcome mengatakan...

mantab jiwaaa.. dijaga semangatnya mabaaa

Posting Komentar

 
Naufal's Blog © 2012